Berapa Biaya untuk jasa Pembuatan Layanan Virtual Tour dari Matterport?

View : 
1331
matterport

Jika menggunakan Matterport, Anda dapat menciptakan detail yang tajam dan tampilan tiga dimensi yang jelas dari 3D Tur untuk Real Estate yang akan membuat kesan tak terlupakan bagi pembeli. Anda dapat menggunakan jasa Matterport untuk mendapatkan prospek lebih banyak, dapat mempermudah pemasaran Anda, dan dapat menjual properti lebih cepat.

Hal ini merupakan teknologi terbaru yang dapat menarik perhatian dan minat untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak pelanggan dalam waktu yang lebih singkat. Para pebisnis biasanya menggunakan jasa virtual tour yang bisa membantu mereka.

Berapa Biaya Jasa Pembuatan Virtual Tour?

Jawaban ini bisa saja berbeda untuk setiap perusahaan yang menyediakan Layanan Virtual Tour di luar sana. Biasanya harga jasa Virtual Tur dari Matterport seharusnya sekitar 7juta - 8 juta untuk biaya termurahnya. Tetapi bagaimana jika Anda memotret apartemen studio seluas 500 meter persegi atau fasilitas seluas 100.000 meter persegi? Haruskah Anda tetap mengenakan biaya 7juta - 8juta ? Tentu saja tidak. Itu akan memakan waktu yang lama dengan biaya pastinya lebih mahal. Berikut akan kami bahas harga spesial yang Pointbox berikan untuk Anda.

Di bawah ini adalah 3 model penetapan harga Matterport Virtual tur yang telah kami gunakan :

A. Jasa Virtual Tour Small

IDR 6.500.000,-

-Cocok untuk unit rumah, apartment, villa, restoran atau cafe

-Manfaat Hingga 80 m2

B. Jasa Virtual Tour Medium

IDR 7.500.000,-

-Cocok untuk unit perkantoran, toko, museum, atau ruang publik

-Manfaat Hingga 110 m2

C. Jasa Virtual Tour Large

IDR 65.000,- /Meter Persegi

-Cocok untuk shopping center, gedung hotel, atau tempat pariwisata publik

-Mulai 111-2000 m2

Kami menetapkan IDR 6.500.000 Rupiah untuk biaya dasar kami. Menurut kami, ini adalah tarif yang pantas bagi Anda untuk menerima konten yang Anda inginkan.

Pertanyaan Seputar Virtual Tour

Setelah mengetahui biaya jasa virtual tour, selanjutnya kita akan melihat beberapa pertanyaan mengenai mettaport.

1. Apakah Matterport Memberikan Perputaran Cepat untuk Bisnis Property Anda?

Virtual tour real estate dapat menghidupkan suasana dan mungkin membuat klien ingin membeli lebih cepat daripada nanti. Pelanggan mendapatkan lebih banyak gambaran tentang keseluruhan nuansa dan skala suatu ruang dibandingkan dengan gambar dua dimensi standar.

2. Bagaimana Matterport Membantu Saya untuk Lebih Menonjol Di Antara Pesaing Saya?

Tidak semua agen property menggunakan jasa matterport, dan Anda dapat menggunakan sudut pandang ini dalam pemasaran Anda sambil menunjukkan bagaimana Anda berada di puncak tren dan teknologi real estat terbaik dan terkini bersama Pointbox.

3. Bisakah Saya Menghasilkan Lebih Banyak Uang dengan Matterport?

Dengan hasil feedback yang diberikan klien setelah menggunakan jasa Matterpot wilayah Tangerang, telah melaporkan menerima sebanyak 50 persen lebih banyak dari harga yang diminta melalui pemasaran dengan Virtual tur. Anda benar-benar dapat memanfaatkan laba atas investasi Anda yang luar biasa ini untuk menarik minat beberapa pembeli di pasar real estat yang panas dan menaruh lebih banyak uang di bank.

4. Bisakah Matterport Menarik Lebih Banyak Pengunjung?

Dengan tampilan yang menarik dapat membawa lebih banyak prospek ke kantor real estat Anda untuk menunjukkan apa yang ditawarkan melalui teknologi yang Anda gunakan. Klien Anda akan merasakan realisme Matterport dan pergi dengan kenangan abadi tentang kunjungan mereka yang tidak dapat dibandingkan oleh dokumen.

Baca juga: Bagaimana Teknologi VR Dapat Membantu Bisnis

5. Bisakah Matterport Membuat Listing Saya Lebih Diperhatikan?

Google cenderung memberi peringkat halaman Web yang memiliki kunjungan lebih lama lebih tinggi daripada yang lain. Tampilan Denah Lantai, Bagian Dalam, dan Rumah Boneka yang sederhana membantu pengguna menjelajahi bagaimana ketinggian, lebar, dan panjang keseluruhan ruang cocok satu sama lain. Mereka akan tetap berada di halaman Anda selama beberapa menit sementara mereka mengontrol pengalaman. Nah, disitulah keterlibatan Matterport terjadi.

6. Bagaimana Matterport Membantu Saya Mendapatkan Kendali?

Membawa pertunjukan ke layar daripada pergi ke properti dapat menghemat waktu semua orang. Anda juga memiliki lebih banyak kesempatan untuk menentukan kapan Anda benar-benar akan mengunjungi sebuah properti karena dari tur tersebut anda dapat menyaring mana yang hanya penonton dan mana yang benar-benar ingin  membeli.

Baca juga: 6 Contoh Penggunaan Teknologi Virtual Reality

7. Bagaimana Matterport Membantu Saya Menutup Jarak Antara Pesaing Saya?

Cantuman virtual menjangkau pengambil keputusan yang kekurangan waktu dan tidak dapat mengunjungi properti, terutama jika jaraknya ratusan bahkan ribuan km. Apakah mereka pembeli luar negeri, investor, keluarga yang membeli untuk pelajar, atau relokasi, tur yang menghidupkan properti akan membantu mereka memutuskan apakah itu benar-benar satu-satunya, bahkan jika mereka tidak pernah benar-benar memasuki gedung.

8. Apakah Matterport Membantu Calon Pembeli Mencapai Keputusan yang Lebih Cepat?

Orang cenderung bereaksi berdasarkan perasaan dan emosi mereka. Detail dan dimensi Virtual Tur yang menarik perhatian menangkap imajinasi dan memudahkan proses pemasaran. Jika pembeli sudah merasa ini adalah rumah impian mereka, Anda sudah hampir melakukan penjualan lagi.

Daripada menindaklanjuti saat prospek masih memikirkan sebuah rumah, gunakan penargetan ulang untuk memberikan lebih banyak informasi tentangnya atau tentang lebih banyak rumah yang mungkin mereka sukai. Penargetan ulang iklan Anda dengan memasang piksel di situs web Anda berguna untuk menampilkan iklan Google atau Facebook kepada klien yang telah mengunjungi situs web Anda.

9. Bagaimana Matterport Membantu Saya Dalam Penjualan Sepanjang Waktu?

Berjalan melalui properti dengan beberapa klik membuat pertunjukan menjadi mudah. Pembeli dapat melihat listingan jika lebih cocok untuk mereka, terutama jika mereka bekerja di luar jam kerja.

Cara lain yang hemat biaya untuk menampilkan lebih banyak detail tentang lebih banyak rumah dan menghemat waktu adalah dengan menyertakan 3D Virtual Tur dengan fotografi yang sudah Anda gunakan dengan Matterport.

Turnya juga mudah dibagikan. Anda dapat mengirim tautan melalui email, mengirimkannya melalui Facebook atau Instagram, atau mempostingnya di YouTube untuk meningkatkan kesan keseluruhan pemirsa tentang bisnis dan cantuman Anda.

10. Perangkat apa yang kompatibel dengan Matterport?

Pemindaian Matterport tunggal menghasilkan fotografi 2D definisi tinggi (hingga 36 megapiksel), tur 3D yang kaya media, dan denah lantai untuk pengalaman yang real. Dengan Matterport, Anda dapat menggunakan visual yang mengesankan ini untuk menjangkau pembeli di ponsel, komputer, atau headset VR mereka.

Cantuman Anda tidak hanya tersedia di perangkat tersebut, tetapi juga di banyak portal online. Google Street View, Zoopla, Rightmove, dan OntheMarket semuanya memiliki kemitraan dengan Matterport yang memungkinkan Anda menggunakannya sebagai bagian dari strategi cantuman Anda dengan tur 3D.

11. Bisakah Matterport membantu saya mendapatkan lebih banyak prospek?

Sifat elektronik dari teknologi yang memungkinkan promosi di semua situs internet seperti: YouTube dan situs video lainnya, media sosial, email, situs web, dan bahkan langsung di ponsel cerdas.

Tautkan ke etalase Anda dari tanda tangan email Anda atau buat email yang menampilkan properti menakjubkan. Tarik minat dengan kartu pos yang mempromosikan listingan virtual Anda. Posting video teaser dan foto panorama di halaman Facebook Anda.

Tertarik Menggunakan Virtual Reality untuk Bisnis Anda?

Apabila Anda tertarik menggunakan jasa matterport ataupun jasa virtual tour, Anda bisa percayakan pembuatan 3D aset bisnis Anda dengan menggunakan jasa virtual tour dari Pointbox Indonesia. Pointbox telah hadir di Indonesia untuk mempermudah perusahaan membuat virtual reality secara tepercaya.

Anda dapat menggunakan kalkulator biaya jasa virtual tour, untuk informasi selengkapnya mengenai jasa Matterport, bisa hubungi kontak Pointbox atau kirim email ke info@pointbox.id.

Artikel Lainnya

virtual reality hand

Virtual Reality Hand Sebagai Solusi dalam Terapi Stroke

Dalam era digital yang semakin maju, penggunaan teknologi Virtual Reality (VR) telah menunjukkan potensi yang besar dalam berbagai bidang, termasuk dalam terapi rehabilitasi stroke. Terapi stroke tradisional membutuhkan waktu dan
transformasi digital

Manfaat 5G untuk Virtual Reality dalam Transformasi Digital

Dalam era transformasi digital yang semakin maju, teknologi Virtual Reality (VR) telah menjadi salah satu inovasi yang mengubah cara kita berinteraksi dengan dunia digital. Namun, untuk mewujudkan potensi penuh VR,