Mengapa Virtual Tur 3D banyak digunakan bagi property developer dan disukai oleh pembeli

View : 
857
Young,Woman,Wearing,Virtual,Reality,Glasses,Or,Goggles,,Couple,Using

Seberapa penting menggunakan Virtual Tur 3D untuk Bisnis Anda ? Dalam pemasaran real estat, jika Anda dapat menemukan strategi pemasaran yang bekerja dengan baik untuk semua orang seperti agen, penjual, dan pembeli. Anda akan memiliki solusi yang unggul. Kebanyakan metode pemasaran visual tradisional memberikan nilai yang berbeda untuk setiap pelanggan. Foto 2D telah menjadi standar industri karena memberikan nilai pasti bagi agen, pembeli, dan penjual dan untuk alasan yang bagus. Gambar rumah yang indah dapat mendorong minat dan melibatkan calon pembeli rumah secara emosional. Mereka juga dapat mengesankan penjual rumah yang ingin tahu bahwa rumah mereka akan dipasarkan dengan sebaik mungkin.

Seiring dengan kemajuan teknologi kamera, baik dalam hal kamera DSLR maupun yang ada di ponsel cerdas Anda, fotografi real estat resolusi tinggi akan terus menjadi bagian penting dari kampanye pemasaran real estat apa pun. Namun inovasi teknologi tidak pernah berhenti. Saat ini, Masa depan ada pada Virtual Tur 3D.

Untuk pembeli: Lebih dari separuh pembeli rumah memulai penelusuran mereka secara online. Semakin banyak orang yang mencari rumah yang tidak terletak di dekat mereka. Pembeli pertama kali yang lebih mudah dan secara digital 'asli' ini ingin mendapatkan gambaran yang sebenarnya tentang bagaimana sebenarnya tampilan dan nuansa rumah di luar foto biasa. Maka, tidak mengherankan untuk mengetahui bahwa dua hal yang menurut pembeli rumah modern paling mereka inginkan dari listingan adalah foto besar dan berkualitas tinggi dan Virtual Tur 3D

Untuk agen dan penjual real estat: Dalam survei terbaru terhadap agen real estat, 80% mengatakan bahwa klien mereka lebih suka menghabiskan lebih sedikit waktu untuk mengatur rumah mereka. Hampir sebanyak (77%) mengatakan bahwa setelah pemotretan pementasan dan pemotretan berakhir, mereka melihat fitur penting dari rumah yang mereka lewatkan selama sesi. Dengan Matterport Virtual Tur 3D, agen dan penjual dapat membuat rumah selalu terbuka yang dipentaskan dengan sempurna 100% setiap saat. Ini dapat membantu mendorong minat yang lebih besar pada sebuah properti dan prospek yang lebih memenuhi syarat yang datang ke open house berikutnya.

Agen mendapatkan 403% lebih banyak prospek dari daftar real estat dengan konten visual dinamis

Inilah kenyataannya. Gambar besar dan berkualitas tinggi merupakan persyaratan dasar untuk paket pemasaran real estat apa pun. Virtual Tur 3D yang dinamis, bagaimanapun, dapat menjadi pembeda besar yang dapat membedakan agen dari pesaing mereka. Selain itu, mereka terbukti menghasilkan lebih banyak prospek dan prospek yang lebih berkualitas. Pembeli potensial dan lebih prima karena mereka telah mengunjungi rumah secara virtual. Dan agen dapat lebih memfokuskan perhatian mereka pada pembeli yang tertarik dan mengetahui daripada mencoba membuat daftar properti. Itulah mengapa pointbox.id, telah memberikan sumber daya yang luar biasa untuk membuat Virtual Tur 3D dengan menambahkan filter baru untuk pembeli.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah sukses di seluruh perjalanan pelanggan:

Virtual Tur diklik 40% lebih banyak daripada listingan tanpa Virtual Tur

Properti yang diunggulkan dengan Virtual Tur mendapatkan 95% lebih banyak pertanyaan melalui telepon

Properti yang diunggulkan dengan Virtual Tur menerima 65% lebih banyak pertanyaan email dibandingkan mereka yang tidak

Virtual Tur menghasilkan 49% lebih banyak prospek yang memenuhi syarat

Alasan keberhasilan ini adalah karena Virtual Tur 3D melibatkan pembeli dengan cara yang tidak dapat dilakukan dengan kata dan foto. Mereka menawarkan 'kecerdasan lokasi' dan kesan mendalam tentang properti yang meningkatkan keterlibatan emosional. Dan tidak seperti open house atau kunjungan rumah, dengan tur rumah virtual 3D, prospek dapat meluangkan waktu - dari mana pun mereka berada - untuk mempelajari fitur apa pun yang akan membuat rumah atau apartemen terasa seperti rumah sendiri.

Untuk agen dan penjual, faktor pengalaman sangat penting untuk membangun bisnis di pasar yang sangat kompetitif. Dan ini adalah cara untuk menampilkan lebih banyak detail rumah dengan cepat, efisien, dan hemat biaya dalam format yang modern, menyenangkan, dan mudah diingat.

Agen ditugasi untuk menjadi pemasar yang mahir seperti halnya menjadi tenaga penjualan yang mahir. Para pemimpin berinvestasi dalam pemasaran real estat yang dinamis untuk menyenangkan penjual dan membenamkan pembeli dalam pengalaman daftar rumah. Teknologi Virtual Tur 3D dapat meningkatkan kedua keahlian yang membuat Anda lebih kompetitif di pasar, dan lebih sukses dengan prospek Anda.

Solusi fotografi 3D dan VR dari Matterport menghidupkan listingan. Matterport Virtual Tur 3D menambah nilai luar biasa. Dengan satu pemotretan, Anda mendapatkan semua manfaat foto yang luar biasa dan kemampuan untuk membuat pembeli rumah merasakan pengalaman sebuah properti sehingga mereka dapat menciptakan hubungan emosional dan intelektual dengan properti tersebut.

Artikel Lainnya

virtual reality hand

Virtual Reality Hand Sebagai Solusi dalam Terapi Stroke

Dalam era digital yang semakin maju, penggunaan teknologi Virtual Reality (VR) telah menunjukkan potensi yang besar dalam berbagai bidang, termasuk dalam terapi rehabilitasi stroke. Terapi stroke tradisional membutuhkan waktu dan
transformasi digital

Manfaat 5G untuk Virtual Reality dalam Transformasi Digital

Dalam era transformasi digital yang semakin maju, teknologi Virtual Reality (VR) telah menjadi salah satu inovasi yang mengubah cara kita berinteraksi dengan dunia digital. Namun, untuk mewujudkan potensi penuh VR,