Manfaat 3D Virtual Tour Untuk Properti Bisnis Anda

View : 
890
3d-virtual-tour

Gunakan Matterport 3D Virtual Tour Untuk Meningkatkan Penjualan Anda Jika didalam sebuah gambar dapat mengandung 1.000 kata, lalu ada berapa banyak kata yang bisa diartikan dengan Matterport 3D Virtual Tour?

Itulah pertanyaan yang saat ini dijawab oleh banyak agen properti komersial yang menggunakan Matterport 3D Virtual Tour untuk membedakan diri mereka dari persaingan dan meningkatkan penjualan.

Penelitian menunjukkan bahwa listing properti dengan Matterport 3D Virtual Tour mendapatkan lebih banyak pertanyaan telepon dan email secara signifikan daripada listing properti tanpa mereka. Dengan lebih dari lima puluh persen pembeli properti memulai pencarian mereka secara online, listing ini menarik lebih banyak klik daripada properti yang tidak menyertakan tur virtual. Gabungkan semua itu dan Anda dapat melihat bahwa Matterport 3D Virtual Tour sangat berharga untuk meningkatkan jumlah prospek untuk properti mana pun di pasar. Baca informasi selengkapnya dibawah ini.

Manfaat 3D Virtual Tour Untuk Bisnis Properti

Berikut beberapa manfaat adanya 3D virtual tour untuk bisnis properti.

1. Memudahkan Pembeli untuk Menelusuri Properti

Kemampuan untuk menelusuri properti secara detail sangat dihargai oleh calon pembeli yang berada di luar negeri. Seringkali, pembeli tidak hanya luar negeri tetapi mereka yang juga berada di zona waktu yang berbeda. Pikirkan kenyamanan bagi investor Eropa atau Asia yang tertarik mencari properti di indonesia sambil mengurangi biaya dan waktu perjalanan. Teknologi Virtual Reality ("VR") memberi mereka kemampuan untuk melihat properti apa pun di dunia, kapan saja, yang membantu mendorong prospek berkualitas dan sangat meningkatkan kemungkinan untuk transaksi.

2. Memberikan Pengalaman yang Berbeda

Pembeli menginginkan perasaan yang nyata dan dinamis tentang bagaimana rasanya tinggal atau bekerja di properti tertentu. Dengan foto atau rendering 2D, dan apa pun kualitasnya, tidak dapat disampaikan secara akurat.

Matterport 3D Virtual Tour yang menarik membuat pembeli tetap terkontrol. Mereka tidak terbatas pada sudut atau pandangan yang telah ditentukan sebelumnya. Calon pembeli dapat melihat properti sebanyak yang mereka inginkan. Mereka juka akan lebih yakin bahwa apa yang mereka lihat secara online akan terlihat sama jika dilihat secara langsung.

Matterport 3D Virtual Tour juga dapat digunakan untuk menjual atau menyewakan properti. Coba pikirkan tentang kemampuan untuk meningkatkan pra-penjualan dan sewa-guna-usaha Anda dengan mengajak calon pembeli menjelajahi properti tervirtualisasi sebelum selesai dan tanpa biaya unit model fisik atau kantor penjualan. Pembeli jauh lebih percaya diri dan bersedia untuk berkomitmen pada properti yang telah mereka kunjungi secara virtual daripada hanya melihat rendering arsitektur dan ilustrasi.

3. Konversi Penjualan Meningkat Menggunakan Virtual Reality

Sebagai hasil dari penggunaan teknologi virtual 3D, Anda akan sangat meningkatkan prospek dan jalur penjualan Anda. Konversi akan meningkat karena Anda secara fundamental mengubah proses pembelian real estat. Kesimpulan terakhir: jika Anda mencoba menjual atau menyewakan lebih banyak real estat komersial, Matterport 3D Virtual Tour bersama Pointbox.id  bisa menjadi senjata rahasia baru Anda!

Cara Meningkatkan Penjualan Properti dengan 3D Virtual Tour

Matterport 3D Virtual Tour tidak hanya meningkatkan prospek secara signifikan. Tur virtual, jika dibandingkan dengan gambar 2D statis, sangat meningkatkan kemungkinan untuk mengubah prospek menjadi pembeli. Ini karena Matterport 3D Virtual Tour menawarkan peluang tanpa risiko sama sekali bagi pembeli yang tertarik untuk memeriksa setiap aspek properti tanpa mengeluarkan waktu dan uang yang terkait dengan kunjungan properti.

Tertarik Menggunakan Virtual Reality untuk Bisnis Anda?

Tertarik menggunakan 3D virtual tour reality untuk meningkatkan penjualan properti? Pointbox.id bisa menjadi pilihan. Pointbox merupakan salah satu jasa virtual tour di Indonesia. Pointbox membantu dalam merancang, mengukur, memvisualisasikan, dan mengelola aset perusahaan dalam format 3D secara akurat dan interaktif.

Sejak tahun 2013 Point Box telah berkembang dalam memperkenalkan teknologi 3D Laser Scanning Service, Virtual Reality (Matterport) dan 3D High Definition Surveying (HDS) dan memberikan solusi ini kepada lembaga pemerintah dan swasta di beberapa industri. Telah digunakan di berbagai negara mulai dari Australia, Amerika, Eropa, Asia Pasifik, hingga Timur Tengah. Sekarang, Pointbox telah hadir di Indonesia untuk mempermudah perusahaan membuat virtual reality secara tepercaya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut bisa hubungi kontak Pointbox atau kirim email ke info@pointbox.id.

Artikel Lainnya

virtual reality hand

Virtual Reality Hand Sebagai Solusi dalam Terapi Stroke

Dalam era digital yang semakin maju, penggunaan teknologi Virtual Reality (VR) telah menunjukkan potensi yang besar dalam berbagai bidang, termasuk dalam terapi rehabilitasi stroke. Terapi stroke tradisional membutuhkan waktu dan
transformasi digital

Manfaat 5G untuk Virtual Reality dalam Transformasi Digital

Dalam era transformasi digital yang semakin maju, teknologi Virtual Reality (VR) telah menjadi salah satu inovasi yang mengubah cara kita berinteraksi dengan dunia digital. Namun, untuk mewujudkan potensi penuh VR,